Friday, June 29, 2012


Manusia Dan Pandangan Hidup

Assalamu'alaikum WR WB
     Semua orang haruslah punya pandangan hidup. Orang yang tidak mempunyai pandangan hidup itu seperti air yang mengalir. Semua tergantung dari arah dari air itu yang mengikut tekstur alasnya. Pandangan hidup itu penting sekali. Itu seperti bagaimana kita melihat kehidupan ini dari sisi kita sendiri.
Pandangan hidup lah membuat kita berjalan di “jalan” yang ingin kita lalui. Tinggal bagaimana kita mempertahankan dari sebuah ideologi diri kita itu sendiri.

     Tentang pandangan hidup gw, gw selalu ingin tau, gw selalu ingin melakukan sesuatu dengan hal yang ingin gw perbuat. Ya gw emang keras kepala, tetapi gw gak begitu aja meremehkan nasihat2 dari orang lain. Gw lebih memfilternya dengan nalar gw sendiri. Tetapi gw emang orang yang benar2 berpegang pada apa yang gw percayai. Simplenya, lo baik sama gw, gw juga akan baik sama lo. Gw lebih suka orang menghormati.  Tapi yang jelas yang ingin gw lakukan ialah mengubah dunia hahaha. Mustahil? Mungkin, tetapi gw gak pernah anggep itu adalah hal yang mustahil karena bagi gw, Seseorang tak akan bisa merubah seseorang, tapi seseorang bisa berubah karena seseorang. Kita semua bisa mengubah dunia dengan tangan kita sendiri.
                                                                Wassalamualaikum WR WB
 

No comments:

Post a Comment