Friday, June 29, 2012


Manusia Dan Harapan

Assalamu'alaikum wr.wb
Harapan, harapan adalah sesuatu keinginan yang dimilika oleh setiap manusia. Biasanya harapan itu sangat diinginkan untuk terjadi atau dikabulkan. Harapan sendiri mempunyai banyak arti. Tergantung pada apa yang kita harapkan

Singkat cerita tentang gw yang bersangkut paut pada harapan.
Dari dulu gw kecil sampe gede gini, gw adalah harapn bagi kedua orang tua gw. Mereka selalu berharap gw menjadi yang terbaik dan bisa bikin mereka bangga. Yap itu adalah harapan setiap orang tua ke anaknya ya. Tapi yang jelas, orang tua selalu berharap yang baik tentang si anak. Begitu pun juga tentang gw, harapan yang paling mendalam dari hati gw ialah saat gw bisa membuat kedua orang tua gw bangga atas apa yang telah gw capai. Gw ingin mereka bahagia atas hal2 baik yang gw dapet. Gw mau ngeliat mereka senang, tersenyum dan juga bahagia. Inilah harapan gw yang paling dalam. Gw ingin ngeliat orang tua gw bahagia serta bangga terhadap gw. Dan gw akan mencoba untuk melakukannya. Walaupun hingga sekarang gw selalu gagal, namun gw gak akan berhenti sampe mereka bisa melihat gw dengan kebahagiaan serta kebanggaan mereka kepada gw.
                                                    Wassalamualaikum WR WB

No comments:

Post a Comment