Friday, June 29, 2012


Manusia Dan Kegelisahan

Assalamu'alaikum wr.wb
    Oke kita akan bahas tentang kegelisahan nih. Kegelisahan berasal dari kata gelisah, yang berarti tidak tenangh, khawatir, cemas, atau tidak sabar akan sesuatu yang kita tunggu itu. Semua orang pasti pernah gelisah, entah itu adik kita, teman, orang tua bahkan kita sendiri. Kita harus tau bagaimana mengahadapi kegelisahan kita sendiri
     Ini cerita gw. Suatu hari, gw sedang ingin pergi untuk ujian. Ujian itu dilaksanakan pada pukul 08.30 pagi. Waktu malam gw udah menyiapkan semua, jadi pas pagi2nya udah tinggal menyiapkan yang diperlukan selanjutnya. Memang dari tadi malam pikiran gw sedang tidak tenang, makanya tidur pun jadi kurang nyenyak. Padahal gw sendiri enggak tau apa yang sedang gw pikirin saat itu. Pokoknya bawaannya cemas dah gak enak mau ngapa2in dah.
     Pada hari H nya, gw udah siap untuk berangkat, sampai akhirnya gw melupakan sebuah buku. Sampai akhirnya gw nyari2 buku itu di segala tempat di rumah gw. Gw acak2 meja belajar gw, acak2 ruang tamu, kamar nyokap, bahkan kamar adek gw sendiri. Tetapi tetep gak ketemu. Pikiran gw makin kacau, mungkin karena desakan waktu juga. Dan gw bingung mau nyari dimana lagi
     Sampai suatu ketika gw mencoba untuk lebih tenang. Gw coba untuk lebih berfikir positif dan alhasil gw nemuin buku itu di laci komputer gw ^^.
     Buku itu bukan sebagai buku pelajaran untuk ujian gw atau buku yang gw pake belajar. Buku itu berisi tentang hal2 yang hanya bisa gw tuliskan. Lebay memang, tapi bagi gw buku itu sangat berarti untuk kehidupan gw haha.                                                 Wassalamualaikum WR WB

No comments:

Post a Comment