Tuesday, March 25, 2014

Lari Kedepan



Bulan terbenam
Langit yang hitam
Perlahan berubah biru
Menandakan hari yang baru

Matahari mulai menunjukan sinarnya
Sinar yang terang yang menyilaukan mata
Membangunkan ku dari mimpi
Menyambut pagi

Kadang ku berfikir
Tak ingin meninggalkan kasur
Yang membuat ku nyaman
Dan serasa diatas awan

Hidup itu laksana siang dan malam
Kadang terang dan kadang kelam
Aku ingin selalu bermimpi
Dan tak ingin bangun lagi

Tapi kusadari suatu hal
Saat diri ini menyangkal
Bahwa hidup ini tak kekal selamanya
Dan tak bisa bertindak sesukanya

Ku kumpulkan kekuatanku
Ku pastikan langkahku
Bahwa ada hal yang harus kugapai
Serta kuraih sepenuh hati

Inilah saatnya
Saat dimana aku mewujudkannya
Mimpi yang indah ini
Dengan bangkit dari tidur ku ini

Percaya pada diriku
Bahwa aku bisa menjadi apapun yang kumau
Bahwa aku akan menggapai awan
Yang selama ini hanya sebuah angan

Tak peduli apa yang mereka katakan
Ini diriku, inilah impian
Yang selama ini ku ingin gapai
Tanpa kenal rasa menyesal dalam diri

Aku kan jatuh lagi
Dan aku akan bangun lagi
Tak tau berapa kali
Tapi aku tak perduli

Ini jalanku
Jalan yang Tuhan siratkan padaku
Ini bukan belenggu
Ini masa depanku

Tak perduli hinaan apapun yang dilontarkan
Aku kan terus Lari Kedepan
Menyonsong masa depan
Dan akan aku buktikan

Aku kan menjadi ‘Seseorang’
Dan akan membahagiakan orang orang yang ku sayang
Serta terus menatap arus hidup ini

Dan terus mengobarkan api dalam hati.

No comments:

Post a Comment